Toyota Agya Club Chapter Bogor Depok Diresmikan

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Chapter Bogor Depok Diresmikan

SENTUL – Toyota Agya Club atau TAC, kini, semakin semarak dengan diresmikannya TAC Chapter Bogor Depok (Bordep).

Peresmian yang dilakukan pada tanggal 10 Mei 2015 di Campas Outbond, Sentul, Bogor ini bertujuan untuk memberi wadah bagi para pengguna Agya di wilayah Bogor-Depok untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain.

“Selain itu, dengan peresmian ini diharapkan para anggota dapat meluaskan dan mempererat tali  persaudaraan sesama warga Bogor-Depok melalui kegiatan-kegiatan positif yang bertemakan otomotif," ujar Yushea Yahya, Ketua TAC Chapter Bogor Depok.

Acara dihadiri oleh 50-an peserta dari berbagai chapter perwakilan dari TAC Chapter Bekasi, Karawang, Tangerang, dan Jakarta. Dalam acara ini, dibuka juga pendaftaran member baru bagi pemilik mobil Toyota Agya yang ingin bergabung dengan TAC -- berada resmi di bawah naungan Toyota Astra.

"Semoga TAC chapter Bordep semakin besar, kompak, solid, membernya semakin banyak dan persaudaraan sesama member tetap terjaga," ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC Pusat, yang juga turut berpartisipasi memeriahkan acara.

Dengan diresmikannya Chapter Bogor Depok, maka TAC yang didirikan sejak 12 Januari 2014 ini telah memiliki chapter resmi sebanyak 19 chapter di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 400. Jumlah tersebut diharapkan akan semakin berkembang, seiiring dengan meningkatnya jumlah pemilik kendaraan LCGC ini.

Selamat hari lahir TAC Bordep! (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual