Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Total Oil Indonesia Optimis Hadapi Tahun 2017

Berita Otomotif

Total Oil Indonesia Optimis Hadapi Tahun 2017

JAKARTA – PT Total Oil Indonesia (TOI) telah menyiapkan beberapa langkah untuk meningkatkan penjualan di tahun 2017. Secara garis besar, Total Oil Indonesia masih tetap focus pada penjualan oli mobil.

“Secara garis besar, kami masih akan fokus pada produk-produk fast moving. Jadi kami akan pelajari kembali portofolio kami, melakukan beberapa pengembangan, mengenali kebutuhan pasar dan itu yang akan kami fokuskan,” ungkap Magnalena Naibaho, Brand Manager – PCMO & Fleet PT Total Oil Indonesia.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini produk paling laris dari Total Oil Indonesia adalah oli mesin SAE 10W-40 dan 5W-30.

“Kami juga memiliki oli motor namun penyebarannya masih lebih fokus ke pulau Jawa. Selain itu kami juga telah memiliki oli untuk kendaraan diesel namun saat ini penjualannya masih lebih banyak untuk fleet seperti ke bus dan truk,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ia pun tidak menampik kemungkinan bahwa di tahun 2017 mendatang Total Oil Indonesia akan menambah produk baru.

“Mungkin saja ada (produk baru). Kalau memang kami melihat ada kebutuhan pasar di sana dan kami bisa mengembangkannya. Namun tentu saja itu masih harus dikaji,” pungkas Magnalena. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang