Topcoat Buka Gerai Pertama di Jakarta

Berita Otomotif

Topcoat Buka Gerai Pertama di Jakarta

JAKARTA – Topcoat Radio Dalam siap melayani perawatan kendaraan secara khusus dengan bahan-bahan unggulan.

Bisnis Makko Group dalam bidang otomotif terus berkembang pesat. Dengan menawarkan produk-produk aftermarket hingga perawatan kendaraan, Makko Group terus mengembangkan sayapnya. Kali ini Topcoat yang merupakan pelapis cat mobil dan motor baru saja membuka cabang pertamanya di Jakarta.

Bertempat di Jalan Radio Dalam Raya No 99C, Jakarta Selatan, outlet baru Topcoat hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan di wilayah Jakarta Selatan. Kawasan Radio Dalam sendiri dipilih karena merupakan pusat onderdil mobil dan memiliki pangsa pasar yang potensial.

“Ini merupakan cabang kelima kami setelah BSD, Pekanbaru, Makassar dan Pematang Siantar. Kami juga berencana untuk menambah jaringan workshop dalam waktu dekat,” ucap Christopher Sebastian, CEO Makko Group sebagai pemegang lisensi Topcoat di Indonesia.

Topcoat mengandalkan keunggulan bahan dari serum safir (sapphire serum). Walaupun berbentuk cairan, serum ini akan langsung mengeras jika terkena udara. Artinya, jika diaplikasikan maka Topcoat akan melapisi kendaraan layaknya kaca safire pada smartphone. Seperti diketahui, safir merupakan material terkeras nomor dua di dunia setelah berlian.

“Perawatan mobil atau motor tidak cukup dengan hanya mengandalkan detailing. Bahaya yang bisa merusak cat kendaraan sangat banyak ditemui di jalan. Coating dapat membuat cat mobil baru lebih stabil, lalu untuk mobil lama bisa mengembalikan performa cat,” lanjut Christopher kemudian.

Gerai baru Topcoat Radio Dalam menawarkan harga promosi yang berlaku hingga akhir Juli 2019. Untuk perawatan coating Sapphire konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta. Sementara untuk coating dengan bahan ceramic Rp 500 ribu. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar