Pelapis Cat Topcoat Berikan Tawaran Menarik di Telkomsel IIMS 2019

Panduan Pembeli

Pelapis Cat Topcoat Berikan Tawaran Menarik di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - Topcoat, produk pelapis cat memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang bertransaksi langsung di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Jika Anda berniat untuk meningkat penampilan mobil atau motor, coba sambangi dan cari tahu produk pelapis cat Topcoat di Hall B, Pahami Village Booth P-18. Karena produk pemegang teknologi pelapis cat paling mutakhir di Indonesia bernama sapphire serum ini punya penawaran menarik selama pameran yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.                                                                              

Promo tersebut adalah potongan harga produk Sapphire yang biasanya dibanderol hingga Rp 6 jutaan kini dipatok Rp 5 juta untuk setiap jenis mobil. Sementara produk setingkat di bawahnya yakni ceramic kini dapat potongan ditawarkan dengan harga 4 juta untuk semua jenis mobil.

"Paket tersebut sudah termasuk interior detailing, engine, dan kaca coating. Selain itu kami berikan gratis karpet First Klass tipe Prime untuk dua baris seharga Rp 1 juta," Jelas Christopher Sebastian, CEO Makko Group distributor Topcoat di Indonesia.

Selain mobil, Anda juga bisa melakukan coating pada motor kesayangan. Harga spesial ditawarkan, pastinya lebih murah dari hari biasa yang memiliki rentang harga Rp 1 juta - 1.5 juta tergantung jenis motornya.

Untuk diketahui, sapphire serum sendiri memiliki beragam keunggulan yang mampu mempertahankan dan meningkatkan sinar serta warna cat. Hal ini salah satunya karena tingkat kekerasan tinggi mencapai 9H+ 5Mohs.

"Teknologi coating saat ini sudah mencapai generasi keempat. Pertama itu dimulai dari wax, dan generasi keempat sudah berteknologi sapphire. Teknologi ini yang kami tawarkan karena lebih baik karena memiliki tingkat kekerasan lebih baik, dan akhirnya memberikan perlindungan lebih baik," ungkap Christopher

Setelah aplikasi lapisan Topcoat sapphire kering sempurna, cat kendaraan akan langsung terlihat mengkilat (wet look) dan tahan terhadap beragam kotoranya yang menjadi momok. Di antaranya minyak, oli, kotoran burung, getah pohon, lumpur, debu dan lain sebagainya.

Topcoat juga terkenal dengan keunggulan hydrophobic, menjadikan permukaan anti air sehingga air yang menyentuh bodi segera mengalir tidak menempel. Hasilnya permukaan ekterior lebih terjaga dari jamur dan cuaca panas.

"Bahkan keunggulan ini juga digunakan di MotoGP untuk melapisi bagian mesin dan knalpot. Efeknya dapat mereduksi panas hingga 30 persen," jelas Christopher. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support