Tomoci Fair 6 Resmi Dibuka Hari Ini

Berita Otomotif

Tomoci Fair 6 Resmi Dibuka Hari Ini

JAKARTA – Tomoci Fair 6 resmi digelar di Balai Kartini, Jakarta dengan melibatkan 40 komunitas dan 80 penjual mainan dan model.

Acara yang digelar pada 31 Agustus – 1 September 2019 ini pertama kali menggunakan lokasi yang luas. Maka tidak heran bila harapan pengunjung yang hadir akan lebih banyak ketimbang Tomoci Faiir sebelumnya.

“Ini pertama kalinya kami menggunakan lahan sendiri karena sebelumnya kami menggelarnya di pusat perbelanjaan. Harapannya, ada 10.000 pengunjung yang akan hadir dalam dua hari penyelenggaraan,” ungkap Ronny Martinus, Business Head Hypebies penyelenggara Tomoci Fair 6.

Dalam Tomoci Fair ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan diecast serta mainan dengan beragam harga menarik. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diecast langka dengan kualitas yang cukup baik.

Demikian juga Alfamart yang menyediakan Hot Wheels terbaru dengan jumlah koleksi cukup lengkap. Booth mereka berhasil menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi pada hari pertama penyelenggaraan.

Sementara untuk penggemar Tamiya, mereka juga bisa mengukuti kejuaraan yang digelar di pameran ini. Salah satu kelas yang dimainkan adalah Sloepe dan menggunakan sistem tiket untuk mengikuti setiap race.

Untuk masuk ke Tomoci Fair, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu dan pameran dibuka dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam.

“Acara ini memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri,”pungkas Ronny. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar