Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lebaran Pecinta Diecast Bernama Indonesia Diecast Expo

Berita Otomotif

Lebaran Pecinta Diecast Bernama Indonesia Diecast Expo

JAKARTA - Setelah sukses digelar pada tahun lalu, Indonesia Diecast Expo akan kembali diadakan untuk kedua kalinya pada 7 – 8 November 2015, di Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

The 2nd Indonesia Diecast Expo 2015 adalah pameran diecast terbesar di Indonesia yang menampilkan ribuan koleksi diecast dan lebih dari seratus penjual diecast dari seluruh Indonesia. 

Meskipun baru menginjak tahun kedua dalam penyelenggaraannya, pameran yang didukung oleh lebih dari 60 komunitas Diecast dan miniatur di Indonesia ini sudah sedemikian diklaim sebagai pestanya para diecaster dari seluruh Indonesia.  

Dengan tiket masuk sebesar Rp. 25.000 yang dapat dibeli di Indomaret dan di lokasi pameran, pengunjung dapat menikmati display koleksi diecast langka dari berbagai merk dan skala, display mobil skala 1:1, dan yang terpenting, berburu diecast di lebih dari 100 lapak pedagang diecast. 

Dalam acara ini juga terdapat sejumlah kegiatan pendukung yang berorientasi pada nilai-nilai positif yang terdapat pada diecast, selain sekedar hobi mengoleksi mobil minatur. 

Kegiatan yang dimaksud antara lain lelang unit diecast donasi kolektor dan komunitas, Kompetisi Balap Mobil Diecast, Kompetisi Foto Diecast, Kompetisi Kustom Diecast, dan Kompetisi Lego untuk anak-anak. 

Khusus untuk kegiatan lelang amal, di Indonesia Diecast Expo, seluruh peserta akan mendonasikan sebagian koleksinya untuk dilelang oleh penyelenggara. 

Jumlah yang terkumpul akan disalurkan seluruhnya oleh penyelenggara kepada yayasan yang telah di tunjuk. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan wajib dalam setiap rangkaian.

Acara Indonesia Diecast Expo. Melalui kegiatan-kegiatan semacam ini, nilai-nilai positif yang terdapat pada Indonesia Diecast Expo diecast diharapkan dapat senantiasa muncul dan terpelihara dengan baik ; bahwa diecast bukan sekedar mainan lintas generasi. 

Karena memiliki nilai investasi, diecast juga dapat menjelma menjadi sarana untuk berbagai kepada  sesama. Dengan dukungan dan energi positif seluruh masyarakat Indonesia Diecast Expo diharapkan dapat menjelma menjadi ajang internasional yang menjadi agenda wajib para diecaster dari seluruh dunia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang