Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tim Red Bull Renault Masih Kembangkan Mobil Hingga Detik-Detik Terakhir

Berita Otomotif

Tim Red Bull Renault Masih Kembangkan Mobil Hingga Detik-Detik Terakhir

MILTON KEYNES - Tim Red Bull tampaknya akan menjadi tim dengan produksi mobil Formula 1 tercepat, setelah mereka akhirnya memutuskan untuk menentukan desain mobil tahun 2015 di detik-detik terakhir. Tes pra-musim akan dilangsungkan tepat pada hari Minggu mendatang, sementara Red Bull Renault justru baru memulai konstruksi mobil baru di Milton Keynes.

Hal ini dilakukan setelah mendapat lampu hijau dari kepala desain tim Red Bull untuk memaksimalkan waktu yang tersedia untuk mengembangkan mobil. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesempatan yang disia-siakan untuk menggulingkan dominasi Mercedes.

Christian Horner, Team Principal Red Bull mengatakan bahwa tidak ada masalah untuk kehilangan tes pra-musim pertama di Jerez. Namun ia memastikan bahwa mobil akan siap pada waktunya dan setelah itu akan segera dikirim ke Spanyol.

“Ini mungkin adalah produksi dan perakitan mobil paling kilat dalam 10 musim yang telah kami lalui. Apa yang dilakukan pabrik saat ini memang luar biasa, tapi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum hari Minggu nanti,” ungkapnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang