Bridgestone Dukung 3 Atlet Berbakat Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020

Berita Otomotif

Bridgestone Dukung 3 Atlet Berbakat Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020

TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia turut berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengandalkan 3 atlet muda berbakat Tanah Air.

Bridgestone Indonesia selaku anak perusahaan Bridgestone Corporation kembali menunjukkan komitmennya di bidang olahraga. Produsen ban terbesar di dunia ini memilih 3 atlet berbakat Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Di cabang olahraga bulutangkis Ganda Putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi atlet Tanah Air yang dipilih untuk menjadi bagian tim Bridgestone Indonesia. Selain itu, Bridgestone juga memilih Eko Yuli Irawan untuk bergabung dan mengikuti cabang olahraga angkat besi.

Ketiga atlet muda ini juga menjadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia dan diyakini akan menorehkan hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020. Bridgestone menilai bahwa atlet merupakan pendorong dan jantung dari sebuah Olimpiade.

Marcus, Kevin dan Eko dinilai selaras dengan visi serta misi Bridgestone Indonesia. Mereka dipastikan akan selalu semangat, bekerja keras, berdedikasi tinggi, terus berlatih, berkomitmen untuk lingkungan sekitar  dan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain itu, ketiga atlet muda ini juga membawa pesan tema global Olimpiade Tokyo yaitu ‘Chase Your Dream’. Dengan mengusung tema tersebut, para atlet terbaik Tanah Air mampu menjadi contoh yang baik untuk dapat mewujudkan sebuah impian.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing berkat ketekunan, kegigihan, kerja keras dan integritas mereka,” tutur Akihito Ishii, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Corporation telah menjadi mitra resmi International Olympic Committee (IOC) pada 13 Juni 2014. Kerjasama yang berlangsung selama 10 tahun ini menjadi komitmen jangka panjang untuk dapat memberikan berbagai nila-nilai positif kepada masyarakat dunia. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual