Bridgestone Kembali Gelar Tire Safety 2017

Berita Otomotif

Bridgestone Kembali Gelar Tire Safety 2017

KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) kembali menggelar kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) pada 20- 24 Mei 2017 di rest area KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat.

PT BSIN selaku anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia Bridgestone Corporation kembali menggelar kampanye untuk ke-9 kalinya secara berturut-turut. Kampanye ini sendiri telah dikenalkan untuk pertama kali pada 2009 dan telah dilakukan di 124 cabang Toko Model (TOMO) Bridgestone di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat kembali menggelar kampanye tahunan tire safety untuk ke-9 kali secara berturut-turut di Indonesia. Bahkan tahun ini kampanye tire safety juga kami lakukan di Toko Model kami, di hampir seluruh Indonesia. Kami sangat antusias untuk dapat menyelenggarakan hingga satu dekade kampanye serupa yang tinggal satu tahun ke depan saja,” tutur Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Tema kampanye Tire Safety tahun ini yaitu “Ban Sehat, Anda Selamat”, di mana ban yang memiliki tekanan udara tepat dapat membebaskan konsumen dari masalah berkendara dan meningkatkan kualitas keamanan itu sendiri. Kampanye tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, memberikan informasi mengenai pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar.

Kampanye Keselamatan Ban (Tire Safety Campaign) tahun ini mengedepankan tiga faktor utama yaitu pemilihan ban, tekanan ban dan kondisi ban. Ketiga faktor ini dinilai memiliki peranan penting dalam menjamin keselamatan berkendara.

Tire Safety Bridgestone Indonesia 2017

“Kampanye ini sebagai bukti komitmen kami dalam menjalin hubungan baik dengan publik dalam jangka panjang. Selain itu, kampanye ini juga untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengendara akan pentingnya melakukan perawatan ban yang tidak dapat diabaikan sebab ban menjadi fungsi strategis yang langsung bersentuhan dengan jalanan,” tambah Toshihiro.

Pengunjung kampanye Tire Safety mengalami peningkatan dari tahun ke tahun hingga lebih dari 3.500 peserta. Selain di rest area KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat, kampanye Tire Safety juga berlangsung di area Jabodetabek sebanyak 44 cabang, Jawa Barat 16 cabang, Jawa Tengah 13 cabang, Jawa Timur 18 cabang, Kalimantan 15 cabang, Sulawesi 4 cabang dan Sumatera 14 cabang. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual