All-New Suzuki Ertiga Goda Pengunjung PRJ 2018 dengan Program Menarik

Berita Otomotif

All-New Suzuki Ertiga Goda Pengunjung PRJ 2018 dengan Program Menarik

JAKARTA – All-New Suzuki Ertiga menjadi salah satu model yang menggoda pengunjung Jakarta Fair, atau yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018, dengan program-program penjualan menarik.

PRJ 2018 berlangsung sejak 23 Mei kemarin hingga 1 Juli nanti di JIExpo Kemayoran, Jakarta. All-New Ertiga, yang baru saja menjalani debut globalnya di Indonesia pada April kemarin, menjadi model andalan Suzuki untuk mencuri atensi masyarakat di ajang tersebut.

Sebagai informasi, Ertiga generasi kedua ini terdiri dari empat varian yaitu GA, GL, GX, serta GX ESP. Adapun rentang harga on-the-road Jakartanya dimulai dari Rp Rp 193.000.000 hingga Rp 238.500.000.

“Dalam PRJ 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung PRJ 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM,” kata Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama dalam keterangan pers yang diterima Mobil123.com belum lama ini.

Secara total, ada 12 unit mobil yang diboyong Suzuki di booth seluas 800 meter persegi. Masih ada pula 36 unit motor serta 2 unit OBM sehingga secara total pabikan asal Jepang itu menghadirkan 50 unit kendaraan mereka di PRJ 2018.

Menemani All-New Ertiga, Suzuki juga memboyong model-model roda empat lain. Mobil compact Ignis serta Baleno hatchback adalah dua model utama lain di luar low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut.

Tentu saja, Suzuki menyediakan program penjualan menarik di PRJ 2018. Terdapat program bebas angsuran satu kali, cashback Rp 1 juta, uang muka (down payment/DP) terjangkau, plus bunga ringan.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu "Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen". Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual