Tesla Model S Kena Recall

Berita Otomotif

Tesla Model S Kena Recall

CALIFORNIA - Tesla Motors menarik (recall) Tesla Model S di seluruh dunia. Ada sekitar 90.000 unit Tesla Model S yang kena recall.

Tesla telah menegaskan bahwa hal itu mereka lakukan secara sukarela untuk memperbaiki masalah potensial pada sabuk pengaman mobil. Awalnya, masalah ini didapat dari laporan seorang pelanggan.

"Tesla baru-baru ini menemukan sebuah Model S di Eropa dengan sabuk pengaman depan yang tidak terhubung dengan benar ke piranti pretensioner. Kendaraan ini tidak terlibat dalam kecelakaan dan tidak ada cedera," jelas Tesla

"Ini adalah satu-satunya kendaraan pelanggan yang kami ketahui memiliki kondisi ini. Kami telah memeriksa sabuk pengaman di lebih dari 3.000 kendaraan yang mencakup seluruh rentang produksi Model S dan tidak menemukan ada masalah."

Tesla Model S sendiri diproduksi sejak tahun 2012. Seorang juru bicara Tesla menegaskan pemeriksaan itu berlangsung singkat, hanya tiga sampai enam menit. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support