Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ternyata Pemain Premier League Beli Mobil Secara Kredit

Berita Otomotif

Ternyata Pemain Premier League Beli Mobil Secara Kredit

LONDON - Saat ini semua orang tahu kalau bayaran pemain sepakbola di Premier League sangat tinggi. Tapi siapa sangka, meski sudah memiliki penghasilan selangit, ketika membeli mobil pemain Premier League lebih memilih membelinya secara kredit.

Para pemain di Premier League saat ini digaji dengan angka ribuan sampai ratusan ribu per pekan, memiliki rumah mewah dan mobil-mobil sport adalah sesuatu hal yang lumrah kita lihat.

Namun meski pendapatan mereka berlebih, pemain sepakbola masih memilih membeli mobil secara kredit bila dibandingkan membelinya secara tunai.

Menurut spesialis pembiayaan Magnitude Finance, mereka memiliki banyak klien individu yang memiliki penghasilan besar mulai dari direktur perusahaan, pemilik bisnis, pemenang lotere hingga pemain sepakbola.

Head of Sales Magnitude Tim Marlow mengakui kalau pihaknya banyak menerima permintaan kredit supercar dari pemain-pemain sepakbola. "Mereka memilih untuk mencicil mobil mereka karena memberikan mereka fleksibilitas yang mereka dambakan dari keuangan mereka dan tidak mengikat modal dalam jumlah besar," katanya di Daily Mail.

Selain fleksibilitas, mencicil kendaraan juga memungkinkan mereka secara teratur mengganti mobil. "Dan menghindari membayar ke aset yang dalam banyak hal kehilangan value."

Uniknya, selain ketertarikan pada mobil-mobil baru, para pemain sepakbola juga sudah memikirkan cara berinvestasi dengan mobil klasik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang