Ternyata Pemain Premier League Beli Mobil Secara Kredit

Berita Otomotif

Ternyata Pemain Premier League Beli Mobil Secara Kredit

LONDON - Saat ini semua orang tahu kalau bayaran pemain sepakbola di Premier League sangat tinggi. Tapi siapa sangka, meski sudah memiliki penghasilan selangit, ketika membeli mobil pemain Premier League lebih memilih membelinya secara kredit.

Para pemain di Premier League saat ini digaji dengan angka ribuan sampai ratusan ribu per pekan, memiliki rumah mewah dan mobil-mobil sport adalah sesuatu hal yang lumrah kita lihat.

Namun meski pendapatan mereka berlebih, pemain sepakbola masih memilih membeli mobil secara kredit bila dibandingkan membelinya secara tunai.

Menurut spesialis pembiayaan Magnitude Finance, mereka memiliki banyak klien individu yang memiliki penghasilan besar mulai dari direktur perusahaan, pemilik bisnis, pemenang lotere hingga pemain sepakbola.

Head of Sales Magnitude Tim Marlow mengakui kalau pihaknya banyak menerima permintaan kredit supercar dari pemain-pemain sepakbola. "Mereka memilih untuk mencicil mobil mereka karena memberikan mereka fleksibilitas yang mereka dambakan dari keuangan mereka dan tidak mengikat modal dalam jumlah besar," katanya di Daily Mail.

Selain fleksibilitas, mencicil kendaraan juga memungkinkan mereka secara teratur mengganti mobil. "Dan menghindari membayar ke aset yang dalam banyak hal kehilangan value."

Uniknya, selain ketertarikan pada mobil-mobil baru, para pemain sepakbola juga sudah memikirkan cara berinvestasi dengan mobil klasik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support