Ternyata Ini Hanya Replika Bugatti Veyron

Berita Otomotif

Ternyata Ini Hanya Replika Bugatti Veyron

OHIO - Tak bisa dipungkiri kalau Bugatti Veyron adalah salah satu mobil impian. Namun, dengan banderol puluhan miliar rupiah, Veyron seolah menjadi mobil dari dunia lain. Tapi tenang, kini ada mobil replika untuk Anda yang tak sabar ingin punya Veyron.

Ya, mobil ini dijual oleh seorang warga Ohio, Amerika Serikat di eBay. Sekilas pandang, mobil yang dibangun dari bahan fiberglass ini bisa mengecoh mata yang tak terlatih. Tak terlalu buruk untuk ukuran mobil replika.

Namun jangan berharap ada mesin W16 karena replika ini hanya bermodalkan mesin Duratec 3.0 liter yang dicomot dari Mercury Sable.

Mesin itu kemudian diracik ulang agar memberikan tenaga dan suara lebih menakutkan meski, tentu saja, tetap tak bisa menyaingi sebuah Veyron asli.

Bagi yang berminat, replika mobil ini dijual dengan harga hanya hampir US$ 60 ribu atau sekitar Rp 798 juta. Jauh lebih murah dibandingkan dengan Veyron yang berharga puluhan miliar rupiah. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual