Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Nano GenX Easy Shift 2015 Bikin Penasaran

Mobil Baru

Tata Nano GenX Easy Shift 2015 Bikin Penasaran

NEW DELHI - Model mobil termurah di dunia, Tata Nano, kini punya keluarga baru. Nama mobil itu adalah Tata Nano GenX Easy Shift 2015. Ada banyak perbaikan yang diberikan Tata Motors pada model ini.

Dilihat dari berbagai pengubahan yang ada di Tata Nano GenX Easy Shift, inilah update paling komprehensif yang pernah di dapat Tata Nano.

Di eksteriornya, tampilan facia depan tampak sudah berubah. Grille baru yang terpasang tampak seperti bibir yang tengah tersenyum. Ada pula fog-lamp, dan beberapa aksen lain. Namun, pengubahan di kabin belum diberi tahu.

Sedangkan jantungnya, masih ada 624cc seperti varian Tata Nano lain. Mesin ini memiliki kekuatan 38 PS dengan torsi 51 Nm. 

Semakin signifikan lagi, mesin tersebut kini dikawinkan dengan Automated Manual Transmission (AMT) yang membuatnya makin mudah digunakan.

Untuk urusan efisiensi, mobil dengan tangki bensin 24 liter ini memiliki klaim efisiensi bahan bakar sampai  21,9 km/liter. 

Namun, penampilan Tata Nano GenX Easy Shift 2015 ini hanya sebagai pemanasan belaka. Tata Motors baru akan resmi meluncurkannya di bulan Mei mendatang. Karena itu, harga pun belum mereka umumkan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang