Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Beri Tambahan Garansi Karena Wabah Covid-19

Berita Otomotif

Tata Motors Beri Tambahan Garansi Karena Wabah Covid-19

JAKARTA - Tata Motors memperpanjang masa garansi kendaraannya selama dua bulan karena masa pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Perpanjangan ini khusus untuk pemilik kendaraan niaga Tata Motors yang masa garansinya akan habis di rentang 15 Maret - 15 Mei 2020. Tak hanya memberikan perpanjangan garansi, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga memberikan free service selama 2 bulan. Di rentang waktu tersebut pelanggan tetap bisa klaim garansi dan memanfaatkan layanan free service.

“Keselamatan dan kesehatan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis adalah prioritas Tata Motors saat ini. Customer tidak perlu khawatir tidak bisa klaim dan tidak bisa mendapat pelayanan free service," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya masih terus memantau perkembangan wabah Covid-19. Hal ini dilakukan guna memberi kebijakan terbaik untuk para pelanggan dan karyawan Tata Motors di Indonesia.

“Kami selalu memantau laporan perkembangan Covid-19 beserta kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Karena itu kami berkomitmen akan terus memberikan kenyamanan bagi karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis kami,” pungkas Biswadev.

Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya sudah ada 1.414 kasus positif Covid-19. Dari jumlah tersebut sudah ada 75 orang dinyatakan sehat dan 122 orang meninggal dunua. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah karena sejumlah daerah masih melakukan rapid test Covid-19 yang hasilnya belum dilaporkan ke Pemerintah Pusat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang