Tata Motors Tersenyum di IIMS 2016

Berita Otomotif

Tata Motors Tersenyum di IIMS 2016

JAKARTA -  Selain Toyota dan Honda, Tata Motors pun juga menutup gelaran Indonesia International Motor Show 2016 dengan senyuman. 

Bagaimana tidak, mereka berhasil membukukan 46 SPK dari berbagai model. Uniknya, SPK kali ini hanya di kontribusi oleh kendaraan niaga. Sehingga dapat telihat bahwa keputusan Tata Motors untuk fokus di kendaraan niaga adalah tepat.

“46 SPK dicatat di lokasi pameran dan lebih dari 700 prospek baru tercatat selama 11 hari di IIMS 2016. Sementara di IIMS 2014 kami pernah mencatat SPK selama pameran lebih dari 100 unit. Dikontribusi oleh kendaraan niaga dan mobil penumpang. Tahun ini, 46 SPK dikontribusi dari kendaraan niaga saja,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI.

Dari 46 SPK tersebut, nilai transaksi mencapai Rp 7 miliar. Perolehan ini tentu merupakan sinyal baik di awal tahun fiskal bagi TMDI. Khususnya 700 prospek baru yang didapat di IIMS 2016 akan menjadi tantangan bagi dealer Tata Motors di Jabodetabek. 

Namun yang paling penting bagi TMDI, ajang IIMS 2016 sangat bermanfaat dan strategis menjadi ajang kampanye layanan purna jual TMDI. Di IIMS 2016, Tata Motors meluncurkan program kerjasama toko ritel Tata Genuine Parts yang bertajuk ‘Tana Ada dan Dekat’.

Program ini memungkinkan pembeli kendaraan Tata Motors akan mendapatkan suku cadang fast moving Tata Motors lebih mudah lagi karena penyebarannya melalui toko suku cadang hingga ke tingkat kecamatan. 

Selain itu, Tata Motors juga meluncurkan Tata CARE, sebuah program layanan purna jual bergerak yang dipercaya mampu membantu permasalahan teknis dan melayani layanan pemeliharaan pemilik kendaraan Tata Motors di kantor, di rumah, di area operasional konsumen yang jauh dari kota besar atau di daerah pelosok. Program Tata CARE sudah tersedia di 9 kota di Indonesia (Jakarta, Serpong, Bandung, Cirebon, Cianjur, Makassar, Jambi, dan Solo. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual