Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Buka Dealer di Kalimantan Barat

Berita Otomotif

Tata Motors Buka Dealer di Kalimantan Barat

Kubu Raya - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi membuka dealer terbaru mereka di Kabupaten Kubu Raya, selatan Kota Pontianak.

Dealer yang dioperasikan oleh PT. Autogriya Handal Mandiri  ini berlokasi di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan kehadiran dealer ini diharapkan pelanggan Tata Motors akan lebih mudah dalam melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.

Dealer resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak. Mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, telah berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI,.

Guna menggarap pasar Kalimantan Barat, TDMI akan mengandalkan sejumlah kendaraan komersial seperti Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin) dan Tata LPT 913. Model-model tersebut diklaim akan cocok dengan bisnis dan kondisi jalan di Kalimantan Barat.

TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. Di tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya,  TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di  Makassar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang