TARRA Bisa Diakses Melalui WhatsApp

Berita Otomotif

TARRA Bisa Diakses Melalui WhatsApp

JAKARTA – Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) mendapat pengembangan sehingga kini bisa diakses melalui aplikasi Whatsapp Messenger.

Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315.

Dengan ini maka diharapkan pelanggan khususnya pemudik yang menggunakan Toyota dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi seperti servis perawatan kendaraan, produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, booking test drive, layanan pembelian, maupun update berbagai promo serta penawaran menarik.

Khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif dan efisien.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar