Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Luncurkan Aplikasi mToyota

Berita Otomotif

Toyota Luncurkan Aplikasi mToyota

JAKARTA –  PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenalkan Mobile Apps m-Toyota dengan beragam keunggulan.

Aplikasi mToyota ini melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, hingga chatbot Toyota virtual assistant Tarra. Aplikasi ini juga diharapkan bisa menjawab pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya pendekatan digital baru untuk pengalaman positif bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director TAM.

Keunggulan mToyota adalah aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga own/kepemilikan. Semua itu merupakan aspek yang diinginkan oleh konsumen Toyota.

Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah trade in. Fitur ini memberikan kemudahan bagi customer yang ingin mendapatkan informasi dan melakukan trade in (tukar tambah kendaraan Toyota). Selain itu, pelanggan juga bisa melihat simulasi kredit kendaraan Toyota. Dengan demikian pelanggan bisa dapat merasakan kemudahan ketika ingin membeli kendaraan Toyota.

MToyota juga sudah dilengkapi dengan Toyota Interactive Virtual Assistant “TARRA”. Ini adalah chatbot yang diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mendapat info Toyota dengan cepat 24/7 melalui chatting.

“Diharapkan dengan adnaya mToyota ini pelanggan bisa merasakan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan kendaraan Toyota,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang