Auto2000 Luncurkan Digiroom untuk Mudahkan pembelian Mobil Secara Online

Berita Otomotif

Auto2000 Luncurkan Digiroom untuk Mudahkan pembelian Mobil Secara Online

JAKARTA – Auto2000 meluncurkan fitur Digiroom untuk memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan Toyota.

Digiroom merupakan fitur baru di situs Auto2000.co.id yang telah disesuaikan guna mempermudah pembelian kendaraan secara digital. Fitur-fitur tersebut mulai dari pembelian kendaraan bau maupun bekas, trade-in, hingga booking service.

“Digiroom ini bertujuan untuk menyediakan solusi bagi permasalan pelanggan. Bagaimana mereka bisa mendapatkan informasi hingga membeli kendaraan. Dengan ini akan ada kesinambungan informasi antara sales dan showroon yang disajikan secara online,” ungkap Martogi Siahaan, CEO Auto2000.

Dengan Auto2000 Digiroom, pelanggan bisa menikmati program promo sesuai lokasi, memilih metode pembayaran, digital signature untuk tanda  pemesanan kendaraan hingga mengirimkan dokumen via online. Dengan menggunakan tekhnologi Optical Character Recognition, untuk registrasi sangat mudah dengan upload KTP maka form  otomatis terisi. Semua proses pembelian mobil pun bisa di tracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan purna jual, pelanggan bisa melakukan booking servis berkala di bengkel  Auto2000. Booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia.

Selain itu, tersedia juga THS-Auto2000 Home Service yang membuat pelanggan bisa servis Toyota di rumah. Auto2000 Digiroom juga menyajikan tracking proses seperti posisi teknisi THS serta status pekerjaan, baik bengkel, THS, dan body repair, hingga notifikasi ketika order sudah selesai.

“Selain menjual kendaraan baru, Auto2000 Digiroom juga memberikan kemudahan pelanggan yang ingin membeli Toyota seken. Kami telah bekerja sama dengan Toyota Trust yang menjual kendaraan seken Toyota bersertifikat,” pungkas Martogi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support