Target Tinggi APPKTM Power Trek GTX 150

Berita Otomotif

Target Tinggi APPKTM Power Trek GTX 150

BOGOR - Merek motor China, APPKTM, kembali menggebrak pasar motor Indonesia dengan memperkenalkan motor trail bernama APPKTM Power Trek GTX 150. APPKTM yakin motor ini mampu terjual hingga lebih dari 10 ribu unit di 2015.

Motor yang dilepas dengan harga Rp 15,75 juta tersebut menurut Redy Sun, General Manager Marketing PT Asean Motor International (APPKTM) memiliki target penjualan minimal 800 unit per bulan.

"Hingga sekarang sudah ada 250 unit yang inden," katanya.

APPKTM Power Trek GTX 150 ini menggunakan mesin tipe 4 langkah SOHC berkapasitas 150 CC dengan pendingin udara. Berbekal karburator Keihin P22 serta kompresi 9.1:1, mesin Power Trek GTX tersebut dapat menghasilkan Torsi maximum 1.0 KG.M/7.500 rpm dan daya maximum 12.1 PS/8.500 rpm. 

Hasil uji team Research and Development PT Asean Motor International, Power Trek GTX 150 mampu mengkonsumsi bahan bakar bensin 1 liter untuk 30km. 

"Di Sumatera banyak perkebunan yang membutuhkan motor seperti ini. Di Jawa, banyak komunitas penggemarnya," cerita Redy terkait target yang hendak dituju APPKTM. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support