Tante Hanifa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Berita Otomotif

Tante Hanifa Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

KARAWANG - Toyota Sienta akhirnya diluncurkan di Indonesia. Mobil yang diproduksi di pabrik Toyota di Karawang ini digolongkan sebagai sebuah multi activity vehicle (MAV) yang didesain untuk memenuhi segala aktivitas pemiliknya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, mobil keluarga ini didesain cukup fungsional dengan eksterior unik dan dinamis serta ditopang fitur-fitur memadai. Terbukti keunggulan pada mobil ini menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Rouli H Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan sampai Juni 2016, 2.600 unit Toyota Sienta sudah terpesan di Indonesia. Pesona Toyota Sienta rupanya sangat menarik untuk dimiliki.

Artikel bersambung dibawah

Namun, lamanya Toyota Sienta masuk Indonesia ternyata menimbulkan rasa penasaran bagi beberapa penggemar mobil Toyota, salah satu Hanifa Ambadar.

Hanifa, begitu sapaan akrab ibu dua anak ini menjelaskan bahwa Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat Toyota Sienta dikenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung mulai 7—17 April 2016.

Dengan dukungan suami, warga Jakarta yang telah memiliki Toyota Fortuner dan Yaris ini pun tertarik untuk membeli Toyota Sienta. Hanifa boleh dibilang memiliki kemampuan keuangan kuat, wajar jika Hanifa membidik Toyota Sienta transmisi CVT 7-speed agar mudah dikendarai.

"Rencananya mau beli Sienta transmisi otomatis. Saya paling suka kursinya banyak karena saya suka jalan-jalan bersama keluarga," kata Hanifa saat hadir di sela-sela acara test drive Toyota Sienta bertema "Unlock Your Journey" Jakarta-Bandung (21-23/7/2016).

Saat ini Hanifa masih menimbang-nimbang agar tidak salah dalam memilih mobil idaman selanjutnya. Pilihan utama dalam membeli mobil idaman adalah tersedianya fitur keamanan dan keselamatan.

Selain itu mobil harus menyediakan bagasi luas untuk membawa banyak perlengkapan. Di samping itu memiliki ground clearance lebih tinggi yaitu 170mm atau 25mm lebih tinggi dari ground clearance Toyota Sienta di Jepang membuat Hanifa semakin jatuh hati pada Sienta. Pilihan ini guna menyesuaikan kondisi geografis di Indonesia.

"Karena mobil akan sering dipakai jalan-jalan keluar kota, weekend bersama keluarga, Anak saya suka main sepeda, dan membawa banyak sekali barang bawaan. Saya juga suka dengan adanya blower di tengah kabin, tiga sabuk pengaman di kursi baris ketiga. Sekarang saya pakai Fortuner dan Yaris. Saya cari mobil yang ukurannya sedang," tutup Hanifa. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual