Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Chery Tiggo 8 Pro Hasil Modifikasi di IIMS 2023! Keren, Enggak?

Berita Otomotif

Tampilan Chery Tiggo 8 Pro Hasil Modifikasi di IIMS 2023! Keren, Enggak?

JAKARTA – Satu unit Chery Tiggo 8 Pro hasil modifikasi ikut mejeng dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Modifikasi Tiggo 8 Pro tersebut terpampang di booth HIN Promosindo bersama Indonesia Automodified (IAM) yang berlokasi di Hall B1, JIExpo Kemayoran.

Keduanya menampilkan mobil-mobil custom dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023 tersebut.

“Di gelaran IIMS 2023 kali ini, kami hadirkan 'guest star' Chery Tiggo 8 Pro yang sudah dimodifikasi sehingga tampil lebih 'eye catching’,” tutur Presiden Direktur HIN Promosindo Reza Aliwarga, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Senin (20/2/2023).

Chery Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro sendiri merupakan salah satu dari dua model pertama yang Chery luncurkan di Indonesia pada akhir 2022. Harga on the road (OTR) Jakartanya Rp528,5 juta untuk tipe Luxury serta Rp558,5 juta untuk tipe Premium.

Tiggo 8 Pro hasil modifikasi di IIMS 2023 terlihat dicat ulang dengan warna biru keungu-unguan.

Sektor kaki-kaki juga dirombak. Lowering kit digunakan untuk membuatnya lebih ceper 3 cm.

“Tujuannya untuk mendapatkan kesan mobil yang beefy. Chrome delete juga dipilih untuk menimbulkan kesan minimalis dan modern,” kata Husna Sugiana dari IAM.

Chery Tiggo 8 Pro Modifikasi

Lalu, pelek standar diganti dengan merek Brabus. Ukurannya tak main-main yaitu 22 inci, dengan ban 265/35/R22, sehingga berkesan lebih berotot dan kokoh.

"Desain dan ukuran tersebut sangat cocok dipakai oleh mobil bongsor ini," nilai Husna.

Selama IIMS 2023, HIN Promosindo-IAM berkolaborasi dengan salah satu mitra diler Chery yakni PT. Cherindo Lamda Sejahtera (CSI) untuk mengadakan kontes foto dengan obyek Tiggo 8 Pro itu.

Chery Tiggo 8 Pro modifikasi

"Kami sediakan hadiah total 10 juta Rupiah untuk 3 orang pemenang di acara ini; 5 juta Rupiah untuk juara pertama, 3 juta untuk juara kedua, dan 2 juta untuk juara 3,” ujar Presiden Direktur CSI Amelia Tjandra.

CSI sejauh ini mengoperasikan satu diler Chery di sekitar Cibubur, Jakarta.

Adapun jumlah diler Chery secara total hingga detik ini, menurut Executive Vice President PT. Chery Sales Indonesia Zhang Wei, mencapai 30 outlet. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang