Tak Cuma Mobil, Porsche juga akan Desain Hotel Mewah di Berbagai Negara

Berita Otomotif

Tak Cuma Mobil, Porsche juga akan Desain Hotel Mewah di Berbagai Negara

STUTTGART – Porsche melebarkan sayap bisnis ke sektor perhotelan melalui anak perusahaan mereka, Porsche Design.

Pabrikan otomotif asal Jerman tersebut, seperti dilaporkan Carscoops baru-baru ini, mengumumkan kerja sama dengan Deutsche Hospitality.

Korporasi senegara dengan Porsche itu sendiri mengoperasikan jaringan tempat menginap mewah bernama Steinberger Hotel and Resorts di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Porsche Design bakal merancang eksterior maupun interior hotel-hotel kelas atas yang termasuk di dalam jaringan Deutsche Hospiltality. Adapun nama hotel-hotel itu kelak ialah Steinberg Porsche Design Hotel.

Porsche Design kerja sama dengan Deutsche Hospitality

Menurut Chief Executive Officer Porsche Design Group Jan Becker, mereka dan sang partner baru berbagi nilai-nilai yang sama. Ia juga mengklaim para tamu di Steinberger Porsche Design Hotel nantinya merasakan nuansa berbeda.

“Kami menuntut kualitas dengan standar tertinggi, desain eksklusif, dan selalu berambisi untuk berkembang tanpa henti. Bersama-sama, kami ingin menawarkan para tamu kami nanti pengalaman hotel yang benar-benar berbeda,” pungkas dia.

Hotel-hotel yang didesain oleh Porsche kelak memiliki sekurang-kurangnya 150 kamar. Ada pula beragam restoran, bar, pusat kebugaran, sampai pusat kecantikan.

Kolaborasi dua pihak di atas, kata Chief Executive Officer Deutsche Hospitality Marcus Bernhardt, menyatukan hal-hal terbaik dari dua dunia yang berbeda.

desain mobil listrik Porsche Taycan

Porsche Design ia sebut bakal membawa filosofi desain unik ke jaringan hotel mereka.

Adapun jaringan Steinberger Hotel and Resort ia klaim telah menghadirkan kualitas, layanan, dan antusiasme yang sulit disetarakan dengan kebanyakan hotel di dunia selama 90 tahun.

“Dengan kekuatan-kekuatan ini, kami akan menciptakan produk baru sekaligus menarik yang bakal mendorong orang-orang mencari tahu berbagai sektor dari hotelnya nanti,” pungkas Bernhardt.

Deutsche Hospitality diketahui mengincar pertumbuhan bisnis global yang signifikan pada 2027 mendatang.

Mereka yakin kerja sama dengan Porsche Design merupakan satu langkah penting mencapai faktor-faktor vital untuk meraih itu, yakni individualitas, eksklusivitas, desain menarik, dan pengalaman hotel yang tak bisa diimitasi oleh para pesaing di sektor perhotelan mewah untuk para orang kaya di seluruh dunia.

Mobilovers tertarik ke hotel buatan Porsche Design nanti? [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar