Porsche Tegaskan Tidak akan Rakit Mobil di luar Jerman

Berita Otomotif

Porsche Tegaskan Tidak akan Rakit Mobil di luar Jerman

ATLANTA - Produsen mobil Porsche akan tetap setia dengan negara asal mereka, Jerman. Porsche menegaskan tetap akan memproduksi mobil di Jerman, tidak di negara lain.

Dalam sebuah wawancara Autoblog dengan head of the sales and marketing division Porsche AG, Bernhard Maier, dia memaparkan bagaimana strategi Porsche agar tetap bertahan di persaingan yang semakin ketat.

"Jika Anda melihat posisi merek, kami benar-benar produsen yang paling sukses dari semua produsen mobil sport eksklusif. Ini adalah sesuatu yang kami juga inginkan di masa depan," katanya.

"Untuk itu, kami harus melihat kriteria yang membentuk merek ini karena itu benar-benar penting. Dan sesuatu yang sangat terkait erat dengan merek seperti eksklusivitas atau sporty." 

Selain faktor-faktor tadi, persaingan di sektor teknologi juga menjadi tantangan tersendiri bagi POrsche. Bukan apa-apa, perkembangan teknologi yang cepat membuat tiap mereka harus terus berlari tanpa boleh kehabisan nafas.

Karena itu, pengembangan teknologi terus dilakukan oleh Porsche baik yang menyangkut sisi infotaiment sampai mengembangkan sektor keamanan dan keselamatan serta terus meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mempengaruhi performa yang dihasilkan.

Kembali ke masalah eksklusifitas, faktor ini pula yang menurut Bernhard Maier memandang tidak mungkin untuk memproduksi mobil Porsche di luar Jerman.

"Ini sebenarnya bukan rencana kami. Di satu sisi, kami tetap berpegang pada akar dan berusaha menstabilkan pabrik kami di Jerman. Dan di sisi lain kami akan tetap menjadi produsen yang sangat eksklusif dan membangun sebuah mobil di luar Jerman, dari perspektif hari ini, itu tidak mungkin," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual