Suzuki Umumkan Pemenang Kontes Legenda Carry

Berita Otomotif

Suzuki Umumkan Pemenang Kontes Legenda Carry

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengumumkan pemanang dari Kontes Legenda Carry yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil penilaian, Suzuki ST20 tahun produksi 1981 milik Dang Sani Imansyah terpilih menjadi pemenang utama. Mobil miliknya ini terpilih menjadi pemenang karena memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik.

Selain itu, ST20 tahun 1981 ini juga memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap, yaitu STNK dan buku kir. Sebagai pemenang utama, Dang Sani Imansyah berhak meraih hadiah satu unit Suzuki  Carry Pick Up.

“Salah satunya ST20 yang memilki kenangan tersendiri dan telah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Saat ini saya berkesempatan memiliki Suzuki ST20 dan kendaraan ini benar-benar saya rawat agar tetap awet. Walaupun sudah lawas, mobil ini masih bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor,” tutur Dang Sani Imansyah.

Ia pun mengaku bahwa perawatan dari mobil miliknya terbilang cukup mudah. Hanya perlu ganti oli dan tune up setiap tiga bulan, itu pun dealer di daerah tempatnya tinggal masih bisa melayani meski mobilnya terbilang tua.

“Perawatannya murah. Paling mahal biaya yang saya keluarkan adalah Rp 900 ribu. Itu pun karena ada beberapa pergantian sparepart yang harus dilakukan,” tuturnya.

Selain ST20 tahun 1981 milik Dang Sani Imansyah, terdapat dua pemenang Kontes Legenda Carry lainnya. Pemenang kedua diraih Suzuki ST20 tahun 1981 milik Fajri Mevoi Matoka asal Gorontalo dan ketiga dimenangkan Suzuki ST20 tahun 1981 milik Ahmad Chamaludin. Pemenang kedua berhak mendapatkan satu unit GSX150 Bandit dan ketiga mendapatkan satu unit Suzuki Nex II Elegant. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar