Suzuki SX4 S-Cross di IIMS 2014 untuk Menggoda

Mobil Baru

Suzuki SX4 S-Cross di IIMS 2014 untuk Menggoda

IIMS 2014 - Saat ini Suzuki tidak lagi menjual Suzuki SX4 di Indonesia. Namun, penerusnya bisa dilihat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan nama Suzuki SX4 S-Cross‎.

Suzuki S-Cross tampil perdana di Indonesia dengan warna hijau. Crossover kecil tersebut berdiri di booth Suzuki hall A1 JIExpo Kemayoran Jakarta. Posisinya sangat strategis dan mudah dilihat para pengunjung.

Namun Suzuki Indonesia menyatakan Suzuki S-Cross hanya dipamerkan. Mereka hanya ingin melihat seberapa besar antusiasme masyarakat Indonesia kepada Suzuki SX4 S-Cross.

"Kami hanya memajangnya," kata Public Relation Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini kepada Mobil1123.

Untuk diketahui, Suzuki S-Cross memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.585 mm dengan jarak sumbu roda 2.600 mm. Suksesor Suzuki SX-4 itu disokong mesin 1.6 liter 4-silinder dengan tenaga 120 hp dan torsi 158 Nm dengan transmisi manual 6-speed dan  CVT. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual