Suzuki Resmikan Dealer di Salatiga

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer di Salatiga

SALATIGA - Suzuki tambah jaringan distribusinya dengan fasilitas lengkap di wilayah Jawa Tengah yang kini berada di kota Salatiga.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer mobil terbaru mereka di Salatiga yaitu Sejahtera Sunindo Trada (SST) Salatiga. Ini merupakan dealer mobil Suzuki ke-314 di Indonesia dan bertugas untuk memberi pelayanan di kawasan Salatiga dan sekitarnya.

Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga ini memiliki fasilitas 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang). Diharapkan dengan kehadiran dealer ini maka pelanggan di kawasan tersebut bisa lebih mudah terlayani dan meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

“Kami percaya dengan dibukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki roda empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director  PT. SIS.

Outlet SST Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2.  Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki.

Tak hanya itu, fasilitas bengkel pun terbilang cukup lengkap. Bengkel telah dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

“Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang. Lokasi ini membuat Salatiga sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya. Kami optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di daerah Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan kami dengan konsumen Suzuki,” tutur Ariadi, Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual