Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Nex Terbaru Hanya Dibanderol Rp 12,6 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Nex Terbaru Hanya Dibanderol Rp 12,6 Juta

JAKARTA – Demi memenuhi pelanggannya yang membutuhan motor lincah namun hemat BBM, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Nex dengan tawaran harga menarik.

Suzuki Nex kini hadir lebih ‘matang’ dengan warna yang lebih elegan. Motor ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di perkotaan maupun daerah padat lainnya.

Nex hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Matt Titanum Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Jika dicermati lebih lanjut, pilihan warna ini hanya tersedia di motor-motor premium saja sehingga diharapkan bisa membuat pelanggan lebih tertarik.

“Ketiga warna tersebut biasanya hanya tersedia di model-model premium saja. Kini kami hadirkan di Suzuki Nex yang merupakan skutik yang biasa digunakan oleh masyarakat umum,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT.SIS.

Suzuki Nex dibekali dengan mesin 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki Perfomance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Sumber ternaga ini disebut Suzuki telah membuktikan mampu memproduksi tenaga yang besar namun tetap irit BBM.

Yohan juga menambahkan bahwa Suzuki Nex terbaru akan menyasar pada mereka yang sangat peduli akan efisiensi bahan bakar seperti pelajar dan fresh graduate, tinggal di kota dengan tingkat kemacetan tinggi dan memiliki mobilitas tinggi. Dengan segala keunggulannya, Suzuki melepas motor ini dengan harga Rp 12,6 juta (OTR DKI Jakarta). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang