Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Marine Buka Dealer di Ternate

Berita Otomotif

Suzuki Marine Buka Dealer di Ternate

TERNATE - Suzuki Marine meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ternate, Maluku Utara.

Suzuki Marine adalah salah satu unit bisnis PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjual produk Outboard Motor(OBM) atau mesin tempel kapal di Indonesia. Dealer ini merupakan hasil kerjasama PT SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada (SBT) yaitu Sejahtera Abadi Trada (SAT) di Ternate.

Dealer ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2-tak dan 4-tak. Dengan kehadiran dealer ini konsumen akan lebih mudah menjangkau produk dan layanan aftersales Suzuki Marine.

“Wilayah Ternate merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki Marine. Dikenal sebagai wilayah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut. Melihat potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru disini,” ungkap Gunardi Prakosa, Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS.

Dealer tersebut berada di jalan Pasar Inpress Bastiong No 5, Ternate, dealer Suzuki Marine dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine. Fasilitas seperti showroom produk dan workshop servis telah memenuhi standarisasi dari PT SIS sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan jaminan aftersales produk Suzuki Marine.

Dibukanya dealer baru di Ternate ini menambah jangkauan Suzuki Marine di Indonesia. Saat ini Suzuki Marine telah memiliki total 8 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong dan Ternate. Dealer-dealer ini telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi, nelayan, watersport dan leisure. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang