Suzuki Marine Buka Dealer di Ternate

Berita Otomotif

Suzuki Marine Buka Dealer di Ternate

TERNATE - Suzuki Marine meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ternate, Maluku Utara.

Suzuki Marine adalah salah satu unit bisnis PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjual produk Outboard Motor(OBM) atau mesin tempel kapal di Indonesia. Dealer ini merupakan hasil kerjasama PT SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada (SBT) yaitu Sejahtera Abadi Trada (SAT) di Ternate.

Dealer ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2-tak dan 4-tak. Dengan kehadiran dealer ini konsumen akan lebih mudah menjangkau produk dan layanan aftersales Suzuki Marine.

“Wilayah Ternate merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki Marine. Dikenal sebagai wilayah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut. Melihat potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru disini,” ungkap Gunardi Prakosa, Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS.

Dealer tersebut berada di jalan Pasar Inpress Bastiong No 5, Ternate, dealer Suzuki Marine dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine. Fasilitas seperti showroom produk dan workshop servis telah memenuhi standarisasi dari PT SIS sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan jaminan aftersales produk Suzuki Marine.

Dibukanya dealer baru di Ternate ini menambah jangkauan Suzuki Marine di Indonesia. Saat ini Suzuki Marine telah memiliki total 8 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong dan Ternate. Dealer-dealer ini telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi, nelayan, watersport dan leisure. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual