Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Marine Ajak Siswa SD Jaga Kebersihan Pantai

Berita Otomotif

Suzuki Marine Ajak Siswa SD Jaga Kebersihan Pantai

JAKARTA – Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk Otuboard Motor (OBM)  di Indonesia, menggelar CSR ‘Clean Uo the World’ dengan tema ‘Bersih Berawal Dariku’.

Program yang digelar di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini adalah sebuah gerakan bersih-besih pantai dengan peserta anak-anak SD. Program ini diharapkan mampu membuat mereka sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Ini adalah sebuah program Global yang sudah dilakukan oleh Suzuki sejak tahun 2011 lalu. Untuk Indonesia sendiri, kegiatan ini sudah berlangsung sebanyak 3 kali dan dilakukan rutin setiap tahun,” ungkap Leo Widjaya, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS.

Secara global, kegiatan ini pun telah berhasil menjaring ribuan peserta. Tercatat, sejak tahun 2011 hingga 2015 lalu, kegiatan ini telah diikuti 1.258 peserta dari 22 negara.

Pada pelaksanaan tahun ini, Suzuki Marine fokus untuk memberikan edukasi tentang lingkungan di kawasan wisata air (pantai, laut, dll). Karena kebersihan kebersihan di tempat wisata air bukan saja tanggung jawab pengelola tetap juga tanggung jawab pengunjung.

“Kami berupaya untuk konsisten memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran keada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Karena pada akhirnya anak-anak dan generasi muda yang menjadi harpaan kita dalam menjaga ekosistem air Indonesia,” pungkas Leo. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang