Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Manfaatkan Situs Online untuk Promosi

Berita Otomotif

Suzuki Manfaatkan Situs Online untuk Promosi

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui bahwa perkembangan penjualan kendaraan secara online semakin tinggi. Untuk itu, Suzuki sudah mulai memasarkan kendaraannya diberbagai situs online.

“Sekarang ini kami banyak memanfaatkan fasilitas ini. Banyak dealer dan sales yang memanfaatkan media online (untuk berpromosi). Namun bukan mendagangkannya secara online tapi mereka membuat iklan,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak hanya itu, Ia pun menanbakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan adanya situs yang menampilkan line up kendaraan beserta dengan harganya.

“Banyak situs yang telah menampilkan harga kendaraan mulai dari harga minimum hingga tertinggi. Ini telah dimanfaatkan oleh para sales kami,” ungkap Makmur.

Salah satu situs yang mampu menampilkan harga secara terperinci adalah Mobil123. Tidak hanya harga, namun penjelasan tentang mobil dan spesifikasi sudah tersedia dengan lengkap. Jumlah listing kendaraan juga besar dan lengkap, maka tidak heran bila Mobil123 berhasil menjadi media otomotif nomor 1 di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang