Suzuki Manfaatkan Situs Online untuk Promosi

Berita Otomotif

Suzuki Manfaatkan Situs Online untuk Promosi

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui bahwa perkembangan penjualan kendaraan secara online semakin tinggi. Untuk itu, Suzuki sudah mulai memasarkan kendaraannya diberbagai situs online.

“Sekarang ini kami banyak memanfaatkan fasilitas ini. Banyak dealer dan sales yang memanfaatkan media online (untuk berpromosi). Namun bukan mendagangkannya secara online tapi mereka membuat iklan,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak hanya itu, Ia pun menanbakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan adanya situs yang menampilkan line up kendaraan beserta dengan harganya.

“Banyak situs yang telah menampilkan harga kendaraan mulai dari harga minimum hingga tertinggi. Ini telah dimanfaatkan oleh para sales kami,” ungkap Makmur.

Salah satu situs yang mampu menampilkan harga secara terperinci adalah Mobil123. Tidak hanya harga, namun penjelasan tentang mobil dan spesifikasi sudah tersedia dengan lengkap. Jumlah listing kendaraan juga besar dan lengkap, maka tidak heran bila Mobil123 berhasil menjadi media otomotif nomor 1 di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual