Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Karimun Wagon R 7-Penumpang Meluncur 2016

Mobil Baru

Suzuki Karimun Wagon R 7-Penumpang Meluncur 2016

PUNE - Memang Suzuki Karimun Wagon R 7-penumpang merupakan versi 'melar' dari Suzuki Karimun Wagon R yang masuk kategori LCGC di Indonesia. Kabarnya mobil Suzuki Karimun Wagon R 7-penumpang akan diluncurkan tahun depan di India.

Suzuki pertama kali memperlihatkan konsep Karimun Wagon R 7 penumpang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu.

Mengutip Indianautosblog, Suzuk disebut-sebut akan meluncur mobil ini pada September 2016. Bahkan, perusahaan telah meminta vendor untuk mulai memasok suku cadang Suzuki Karimun Wagon R 7, karena Suzuki akan segera melakukan pengujian.

Di India, Suzuki Karimun Wagon R 7-penumpang memiliki kode nama 'YJC' dengan panjang sekitar 4 meter dan akan bersaing dengan Dastun GO+ Panca. Maruti Suzuki menargetkan penjualan 80.000 unit per tahun dengan menyediakan mesin bensin dan diesel.

Dikabarkan versin bensin akan mesin kapasitas 1.0-liter atau 1.2 liter tiga silinder K-Series. Sementara isu beredar jika varian diesel akan menggunakan 0,8-liter twin-silinder DDiS 125.

Hingga saat ini belum ada pihak Suzuki yang membenarkan waktu peluncuran Suzuki Karimun Wagon R 7-penumpang untuk tahun depan. Suzuki masih tutup mulut hingga keberadaan kendaraan keluarga ini masih menjadi misterius. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang