Suzuki Karimun Blind Van Airbag Dijual Rp 111,5 Juta

Mobil Baru

Suzuki Karimun Blind Van Airbag Dijual Rp 111,5 Juta

JAKARTA - Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia ini meluncurkan Karimun Blind Van untuk mendukung segala kegiatan bisnis Anda.

Mobil yang masuk dalam kategori LCGC (mobil harga terjangkau dan ramah lingkungan) ini dijual harga Rp 111,5 juta (OTR Jabodetabek per November 2015).

Jika berbicara mengenai Karimun Blind Van, tentu mobil ini berbeda sekali dengan Suzuki Karimun standar. Pada pintu belakang tidak menggunakan kaca, dan menggusur kursi belakang untuk bisa menampung barang bawaan.

Suzuki menambahkan teralis di interior sebagai pembatas antara kabin penumpang depan dan belakang.

Suzuki Karium Blind

Pada sisi eksteriornya, Karimun Blind Van dilengkapi roda standar 13" 145/80 dan tidak menggunakan lampu kabut. Menariknya Suzuki Karimun BV sudah dilengkapi fitur keselamatan kantung udara (untuk pengendara).

Bicara soal mesin, tidak ada perubahan, atau sama dengan Suzuki Karimun standar. Mobil ini tetap mengandalkan mesin K10B 998cc tiga-silinder tenaga 68 Ps dan torsi 90 Nm. Sementara suspensinya masih menyuguhkan Macpherson Struts dan Coil Springs. Karimun Blind Van airbag memang didesain untuk merambah jalan perkotaan, menembus jalan-jalan sempit dengan lincah.

Di samping itu, PT SIS juga meluncurkan Suzuki APV Blind Van yang dijual dengan harga Rp 137 juta untuk konsumen fleet. Suzuki APV Blind Van sudah dilengkapi dual SRS airbag dan power steering. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support