Suzuki Ignis SE Siap Meluncur Akhir Bulan

Berita Otomotif

Suzuki Ignis SE Siap Meluncur Akhir Bulan

JAKARTA – Suzuki Ignis SE dikabarkan akan hadir pada akhir Januari 2018 mendatang.

Embel-embel yang disematkan pada bagian belakang disebut-sebut sebagai singkatan dari Sport Edition. Meski demikian, perubahan yang dilakukan dikabarkan tidaklah terlalu signifikan. Bahkan salah satu tenaga penjual yang kami hubungi justru lebih menyarankan untuk membeli tipe standard.

“Saya baru lihat sekilas. Perubahan eksterior ada di depan sudah ditampahkan grille, lalu ada beberapa aksesoris di samping dan belakang. Kalau interiornya sih sepertinya sama saja. Mending membeli tipe standard saja sih, tinggal ditampahkan aksesoris sedikit,” ungkapnya.

Ia pun mengaku tidak mengetahui harga jual dari Suzuki Ignis SE. Hal ini karena Ia masih belum mendapat informasi dan kejelasan tentang mobil tersebut.

Sementara itu, pemberitaan Suzuki Ignis SE justru mendapat perhatian lebih dalam di negara asalnya, India. Dilansir dari Indianaautoblos, Suzuki Ignis SE jsutru sudah dipastikan akan menggunakan headunit dengan layar display berukuran 7 inchi. Sebelumnya, headunit tersebut dijual terpisah.

Tidak ada detail harga yang akan membanderol mobil ini, namun disebut-sebut selisihnya tidak akan terlalu jauh dibandingkan dengan Suzuki Ignis GL. Hal ini karena Suzuki Ignis SE memang menggunakan platform dari Suzuki Ignis GL.  Saat ini, Suzuki Ignis dijual dengan harga mulain dari Rp 144,5 juta hingga Rp 175,5 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual