Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis dan Vitara Special Edition Diluncurkan

Berita Otomotif

Suzuki Ignis dan Vitara Special Edition Diluncurkan

LONDON – Suzuki Ignis Adventure dan Suzuki Vitara Kuro diluncurkan di Inggris dengan aksesoris menarik guna meningkatkan tampilannya.

Suzuki Ignis Adventure dibuat berdasarakan Suzuki Ignis SZ-T yang telah ditambahkan beberapa aksesoris untuk membuatnya tampil lebih menarik. Beberapa penambahan tersebut di antaranya adalah spoiler belakang, side sills, front and rear skid plates, bingkar berwarna untuk folg lamp, kamera belakang, velg berukuran 16 inchi, roof rails serta individually-sliding rear seats.

Suzuki Inggris melepas mobil ini dengan harga £13,999 atau setara Rp 254,7 juta, hanya naik £1,000 (Rp 18,1) dari tipe SZ-T. Harga ini menurut Suzuki Inggris jauh lebih murah jika dibandingkan bila pelanggan melakukan modifikasi sendiri yang akan menghabiskan dana setidaknya £1.900 atau setara Rp 34,5 juta.

Sementara itu Suzuki Vitara Kuro hadir setelah Suzuki Vitara mendapat sambutan positif dari konsumennya di Inggris. Suzuki Vitara Kuro sendiri merupakan modifikasi dari tipe SZT 2WD yang menggunakan mesin berkapasitas 1.600 cc. Versi stadard dari model tersebut pun sebenarnya tidaklah jelek karena sudah dilengkapi dengan automatic climate control, navigation with smartphone pairing dan rear privacy glass.

Beberapa perubahan yang dilakukan oleh Suzuki untuk SUV andalannya ini adalah penggunaan velg berwarna hitam berukuran 17 inch, penambahan body kit berwarna hitam pada bumper, side body mouldings, door mirrors, rear upper spoiler, front grille dan emblem ‘Kuro’ dalam tulisan kanji.

Untuk pilihan warna, pelanggan bisa memilih beberapa warna  pilihan yaitu Superior White, Cosmic Black, Galactic Grey dan Silky Silver. Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup membayar dengan uang sebesar £18,749 atau setara Rp 340,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang