Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis Hadir untuk Kaum Urban

Review

Suzuki Ignis Hadir untuk Kaum Urban

JAKARTA – Suzuki Ignis hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang membutuhkan mobil trendi, cocok untuk teman dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

Suzuki Ignis memberi warna tersendiri pada kendaraan di segmen city car. Meskipun bermain di mobil kelas mobil perkotaan yang menyuguhkan body “imut”, desain tidak biasa yang diusung Ignis berani diklasifikasikan sebagai Urban SUV.

Desain kokoh dengan sudut-sudut tegas memberikan kesan maskulin pada Ignis. Urban SUV dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini sangat praktis untuk dikendarai khususnya di kota-kota besar. 
Dengan dimensi panjang 3.700mm, tinggi 715 mm dan lebar 995 mm serta wheelbase 2.435mm, konsumen mudah dalam melakukan manuver.

Tidak hanya menawarkan body yang kompak, Suzuki Ignis juga dibekali fitur-fitur menggiurkan jika dibandingkan kompetitor sekelasnya. Adapun Suzuki Ignis telah dilengkapi dengan fitur Smart Entry dan tombol start-stop untuk memanjakan konsumen.

Baca juga : Suzuki Ignis, Kanvas Putih Para Modifikator

Tombol Switching Audio di lingkar kemudi bergaya sporti menawarkan pengalaman menyenangkan dalam berkendara. Selain itu, pengemudi juga dapat berkomunikasi dengan perangkat seluler melalui satu sentuhan.

Penempatan beberapa beberapa fitur seperti LCD monitor (opsional), AC digital, kotak penyimpanan di desain secara menarik. Head unit Ignismenganut model floating sehingga terlihat mengambang, terlebih bentuk tombol pada AC digital memiliki bentuk yang unik.

Bagi pengendara, pandangan mata akan tertuju pada layar Multi Information Display (MID) yang terletak di panel instrumen. Berbagai informasi seputar kondisi kendaraan, jarak tempuh hingga cuaca di sekitar kendaraan dapat di pantau melalui fitur tersebut.

Sebagai kendaraan masa kini, haram hukumnya jika mengabaikan faktor keselamatan. Mobil ini telah mengadopsi teknologi Anti-lock Braking System (ABS), yang dikawinkan dengan fitur Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sertadua SRS Airbag.

Belum cukup sampai disitu, Urban SUV ini semakin meyakinkan dari segi keamanan dengan adanya fitur pretensioner dan force limiter pada sabuk pengaman. Konsumen yang membeli Suzuki Ignis juga tidak perlu repot-repot ketika hendak membawa sang buah hati. Karena terdapat fitur ISOFIX dalam kendaraan. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang