Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Grand Vitara Sudah Tersedia di Diler, Tidak Perlu Takut Inden Lama

Berita Otomotif

Suzuki Grand Vitara Sudah Tersedia di Diler, Tidak Perlu Takut Inden Lama

JAKARTA - Suzuki Grand Vitara kini sudah tersedia di diler resmi Suzuki. Konsumen bisa melakukan pemesanan Grand Vitara tanpa harus menunggu lama mobil dikirim ke rumah.

Suzuki Grand Vitara yang diperkenalkan pada Februari lalu mendapat sambutan positif dari konsumen. Lebih dari 300 konsumen telah melakukan pemesanan sejak pertama kali diperkenalkan ke publik di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Total inden dari Februari sampai dengan akhir Mei yang aktif menunggu 350 unit," ungkap Donny Saputra 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Seremoni penyerahan Suzuki Grand Vitara

SIS sebelumnya pernah berjanji akan mengirimkan Grand Vitara ke tangan konsumen mulai awal Juni 2023. Menepati janjinya, SIS mulai mendistribusikan Suzuki Grand Vitara pesanan konsumen yang ditandai dengan seremoni penyerahan kunci mobil kepada 26 perwakilan konsumen. 

Prosesi penyerahan unit berlangsung pada Sabtu di Jakarta. Ini sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Selain diserahkan ke konsumen yang telah melakukan pemesanan, SIS juga turut membagikan Grand Vitara ke seluruh diler sebagai stok sehingga konsumen bisa cepat mendapatkan mobil yang dipesannya.

"Unit yang kami kirim ke diler alias wholesales itu 500 unit ya," terang Donny.

"Antara inden dan suplai lebih banyak suplai artinya enggak inden, silahkan datang ke diler kami," sambugnya.

Target Penjualan Suzuki Grand Vitara

Antusiasme masyarakat terhadap Suzuki Grand Vitara sangat tinggi, hal ini terlihat sejak awal diperkenalkan.

Konsumen menerima Suzuki Grand VitaraOleh karena itu, SIS berharap kehadiran kembali Suzuki Grand Vitara di Tanah Air bisa berkontribusi besar terhadap penjualan Suzuki.

Donny meyakini Suzuki Grand Vitara bisa terjual ratusan unit tiap bulan hingga tutup 2023.

"Untuk saat ini per Juni kami targetkan terjual 300 unit per bulan atau 2.000 unit sampai dengan Desember," pungkas dia.

Suzuki Grand Vitara untuk pasar Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni GL dan GX. Harganya mulai dari Rp359,4 juta sampai Rp387,4 juta on the roda (OTR) Jakarta.

Kedua tipe tersebut telah dibekali mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet dipadu dengan teknologi mild hybrid atau Suzuki menyebutnya Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Santo Evren

Santo Evren

Editor

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang