Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

26 Suzuki Grand Vitara Pertama sudah Diserahkan ke Konsumen

Berita Otomotif

26 Suzuki Grand Vitara Pertama sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA - Puluhan unit Suzuki Grand Vitara mulai diserahkan ke konsumen pertama. Unit yang diserahkan mayoritas Grand Vitara tipe tertinggi.

Suzuki Grand Vitara pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Februari di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sebulan setelahnya, SIS mengumumkan harga resmi dari sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut di Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Melanjutkan momentum kehadiran kembali Grand Vitara sekaligus memenuhi keinginan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai menyerahkan Grand Vitara kepada 26 konsumen pertama yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Pelepasan konsumen Suzuki Grand Vitara (Foto: Santo)

Suzuki Grand Vitara yang diserahkan ke konsumen merupakan tipe GX.

Seremoni penyerahan unit dilakukan pada Sabtu (3/6/2023) bertempat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Penyerahan puluhan unit pertama ini menandai awal distribusi produk terbaru Suzuki tersebut kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia dalam kata sambutannya mengatakan, hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena dapat melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen. 

"Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini," kata Matsushita Ryohei di hadapan para konsumen Grand Vitara.

"Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," sambungnya.

Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Selain mendapatkan unit, setiap konsumen diberikan souvenir eksklusif oleh SIS.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah melakukan pemesanan.

Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung.

Seperti diketahui, Suzuki Grand Vitara dibekali mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet dan disandingkan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien.

Konsumen menerima Suzuki Grand Vitara

Fitur-fitur Grand Vitara, antara lain Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, dan Auto-Dimming Center Mirror. 

Grand Vitara tersedia dalam dua tipe, yaitu GL dan GX.

Berikut harga on the road (OTR) Jakarta semua tipe Suzuki Grand Vitara :

  • Grand Vitara GL Rp359,4 juta
  • Grand Vitara GX Single Tone Rp384,4 juta
  • Grand Vitara GX Two Tone Rp387,4 juta.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Penulis: Santo Sirait



Santo Evren

Santo Evren

Editor

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang