Suzuki Buka Dealer Baru di Karawaci

Panduan Pembeli

Suzuki Buka Dealer Baru di Karawaci

TANGERANG - PT. Suzuki Indomobil Sales meresmikan dealer terbaru Suzuki di Karawaci, kawasan Tangerang, Banten.

Dealer yang terletak di kawasan Karawaci ini merupakan dealer ketiga dari PT Indomobil Multi Strada. Dan sama dengan 2 dealer sebelumnya, dealernya kali ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service and Sparepart). 

Sementara showroom berdiri diatas lahan seluas 10.260 m2 dengan luas gedung di lantai 1 mencapai 520 m2 dan lantai 2 memiliki luas 300 m2. Sementara bengkel memiliki luas 895 m2.

Beberapa fasilitas yang menjadi keunggulan adalah desain bangunan yang dimiliki telah memberi kesan mewah untuk memberikan layanan maksimal pada konsumen Suzuki. Fasilitas tambahan yang ada didalamnya diantaranya adalah kids corner, Wi-fi connection, hingga Suzuki Interactive Brochure.

Sementara itu untuk fasilitas bengkelnya sediri telah dilengkapi dengan 9 stall dengan 2 unit 2-post lift scissor, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner hingga Digital Battery Tester. Total, bengkel mampu menampung sebanyak 27 unit mobil sehari.

Herman Kartawidjaja, COO of PT IMT mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan beberapa langkah untuk memberikan pelayanan lebih pada pelanggannya "Jadi kami akan sediakan shuttle untuk mengantarkan pelanggan ke pusat perbelanjaan di dekat sini, agar mereka tidak perlu jenuh menunggu mobil yang diperbaiki di bengkel kami," tutupnya. 

Alamat lengkap dealer:
Suzuki Indomobil Multi Trada, Jalan Raya Binong No. 9 Karawaci, Tangerang, Banten.

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual