Suzuki Beri Transmisi Baru untuk S-Cross

Berita Otomotif

Suzuki Beri Transmisi Baru untuk S-Cross

LONDON - Suzuki akan menambahkan sebuah teknologi transmisi baru pada model Suzuki S-Cross DDiS ALLGRIP. Teknologi tersebut adalah Twin Clutch System by Suzuki (TCSS) dan Suzuki yakin teknologi ini dapat menarik minat para pecinta mobil diesel di segmen Crossover.

Transmisi ini akan menjadikan SZ5 S-Cross DDiS ALLGRIP meningkat harganya senilai £1,350 jika dibandingkan dengan transmisi manual 6-speed. Teknologi ini nantinya akan dikawinkan dengan mesin DDiS berkapasitas 1.600 cc yang telah memenuhi standar Euro6.

Vitara Bertransmisi Otomatis

Tak hanya itu, Suzuki juga meluncurkan Vitara dengan transmisi otomatis. Vitara SZ5 hadir dalam pilihan two wheel drive dan ALLGRIP. Mobil ini pun dihargai lebih mahal £ 1.350 (Rp 28 juta) jika dibandingkan dengan varian manualnya.

Pada transmisi otomatisnya, Vitara SZ5 memiliki rasio gigi yang lebih lebar sehingga membantu pengendara mengendalikan kendaraan dan mampu memberikan respon yang cepat ketika kendaraan melaju di kecepatan rendah. Namun bila pengendara ingin kendaraan dengan kemampuan manual, pengendara bisa memanfaatkan teknologi paddle shit yang terletak di belakang lingkar kemudi. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual