Suzuki APV Luxury Sanggup Terobos Genangan Air Setinggi 1 Meter

Mobil Baru

Suzuki APV Luxury Sanggup Terobos Genangan Air Setinggi 1 Meter

JAKARTA - Suzuki memastikan Suzuki APV Luxury 2015 bisa menerabas genangan air setinggi 1 meter. Sebab, air intake mobil keluarga ini berada di ketinggian 101 cm, posisinya di balik bonnet depan.

"Suzuki APV Luxury bisa menerobos genangan air 1 meter. Dan itu tidak ada masalah," kata Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra di Jakarta.

Dony menjelaskan PT SIS sudah melakukan uji internal untuk membuktikannuya. Di Indonesia, Suzuki APV Luxury tersedia 2 pilihan transmisi (otomatis dan manual) dengan 2 pilihan warna eksterior (Pearl White dan Cool Blach Metallic) serta 2 pilihan ukuran roda (15" dan 17").

Suzuki APV Luxury dengan roda 15" bertransmisi otomatis dipasarkan dengan harga on-the-road Jakarta Rp 209,3 juta, sedangkan untuk roda 17" bertransmisi otomatis Rp 213,2 juta. Suzuki APV Luxury roda 15" M/T Rp 195,2 juta dan roda 17" A/T Rp 199,1 juta.

Suzuki APV Luxury disokong mesin kapasitas 1.493cc bertenaga 105 hp pada 6.000 rpm dan bertorsi 128 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan sistem asupan bahan bakar multi point injector. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual