Suzuki Address 2020 dengan Ban dan Velg Kualitas Ekspor

Berita Otomotif

Suzuki Address 2020 dengan Ban dan Velg Kualitas Ekspor

 

JAKARTA – New Suzuki Address 2020 hadir dengan penyegaran warna dan livery (striping). Selain itu, new Suzuki Address 2020 lebih nyaman dikendarai.

Warna dan Striping Baru Suzuki Address 2020

Tipe Standard tersedia dalam 3 pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. TIga warna tersebut dihiasi oleh striping baru.

Sementara tipe Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black.new suzuki address  

 

Untuk harga Suzuki Address 2020 on-the-road DKI Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Standard Rp 17.075.000,00
  • Elegant Rp 17.400.000,00

Peningkatan kenyamanan Suzuki Address 2020

PT Suzuki Indomobil Sales memasang ban-ban tubeless untuk menggantikan tube type tire. Spesifikasi roda-rodanya pun sama seperti model yang diekspor.

Skutik irit bbm

“Konsumen-konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi para calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru di varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter penggunanya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

suzuki address

Skuter ini merupakan produk berkualitas global Suzuki dan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 negara tujuan di dunia.

Skuter ini menggunakan mesin 113 cc, 1-silinder, SOHC, fuel injection, yang diklaim irit BBM (bahan bakar minyak). Volume tangki BBM-nya sendiri 5,2 liter

Di bawah jok terdapat bagasi lapang 20,6 liter yang bisa menyimpan 1 helm full-face. Dua kantong bermanfaat tersedia di depan kaki pengemudi.  [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar