Ini Harga Toyota Corolla Cross yang Berlogo Suzuki

Mobil Baru

Ini Harga Toyota Corolla Cross yang Berlogo Suzuki

 

Buckinghamshire – Suzuki Across PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) diluncurkan di Eropa, khususnya Inggris. Harga Suzuki Across PHEV sangat kompetitif jika dibandingkan dengan para competitor. Jadwal penjualan Suzuki Across PHEV sendiri pada November 2020.

Suzuki Across PHEV merupakan hasil kerjasama antara Suzuki Motor Corporation (SMC) dengan Toyota Motor Corporation (TMC). Crossover SUV menggunakan basis atau platform Toyota Corolla Cross.

Suzuki Across PHEV menggendong mesin A25A-FXS Dynamic Force 2.5-liter berbahan bakar bensin. Jantung mekanis tersebut meletupkan tenaga 182 HP dan torsi 227 Nm.

Mesin A25A-FXS Dynamic Force Suzuki Across berfungsi sebagai pengisi daya baterai dan memberikan bantuan daya ke motor listrik selama berkendara dalam kecepatan tinggi jika diperlukan. Didesain untuk menghasilkan output tinggi dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, mesin ini memiliki langkah panjang dan rasio kompresi tinggi, serta injeksi bahan bakar ke silinder langsung (DI) dan injeksi bahan bakar ke port (PFI) bervariasi tergantung pada kondisi mengemudi untuk meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar sekaligus menurunkan emisi.

suzuki across

Inti lain dari sistem Plug-in Hybrid adalah satu motor listrik depan bertenaga yang menghasilkan torsi kuat pada kecepatan rendah. Dengan output maksimum 134kW (180 HP) dan torsi 270Nm, motor listrik depan menyedot energi dari baterai lithium-ion berkapasitas tinggi 18,1kWh (50,9 Ah) yang dipasang di bawah lantai. Ini memberikan jangkauan EV (mobil listrik) terdepan di kelasnya sejauh 75 km (46,6 mil).

Sistem Plug-in Hybrid Suzuki Across dilengkapi dengan empat mode yaitu: EV Default, Auto EV/HV, HV, dan mode pengisi daya baterai yang dapat dipilih oleh pengemudi tergantung pada kondisi berkendara dan status baterai.

  • Dalam Mode EV, kendaraan digerakkan sepenuhnya oleh tenaga motor listrik bahkan dalam akselerasi penuh.
  • Saat berada dalam Mode Auto EV/HV dan mode HV, mesin berkontribusi pada penyaluran tenaga saat dibutuhkan, seperti saat akselerator ditekan dengan kuat.
  • Guna menyimpan listrik untuk mode EV saat daya hampir habis, Mode Pengisi Daya Baterai menjalankan mesin untuk mengisi ulang baterai hingga penuh. Baterai lithium-ion yang kuat memiliki 96 sel, tegangan 355V dan kapasitas 50,9 Ah.

toyota across 2021

Suzuki Across diklaim oleh Suzuki Motor memiliki kemampuan offroad berkat E-Four electronic 4x4 system yang menampilkan satu motor listrik belakang 40kW mandiri yang bekerja bersama dengan motor listrik depan untuk memberikan variasi torsi depan: belakang mulai dari 100:00 hingga 20:80.

Inti dari sistem E-Four adalah AWD Integrated Management (AIM) canggih, yang mengontrol tidak hanya distribusi gaya penggerak, tetapi juga kontrol throttle engine, penjadwalan perpindahan transmisi, bantuan Electric Power Steering (EPS), dan pengereman, sesuai dengan cara mengemudi. kondisi.

Sejumlah fitur keselamatan Suzuki Across dimilikinya yakni Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA) serta Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), di mana menggunakan radar gelombang-milimeter dan kamera monocular.

Harga Suzuki Across dari £45.599 atau sekitar Rp 868 juta. [Idr]  

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar