SUV China Ini akan 'Menyetrum'

Mobil Baru

SUV China Ini akan 'Menyetrum'

WUHU – Chery, produsen mobil China, merilis beberapa foto SUV masa depannya. SUV tersebut akan menyasar para pelanggan kota, muda, dan berpikiran agresif.

SUV ini akan menjadi model pertama Chery untuk pasar Eropa dalam beberapa tahun ke depan.  Chery Automobile sendiri menyatakan akan masuk ke Eropa dengan nama lain.

SUV-nya dijamin akan memenuhi harapan para konsumen di Eropa dalam hal kualitas, desain, dinamika dan keselamatan.

“Dalam beberapa tahun ke depan kami akan menjual sejumlah kendaraan listrik di Eropa di berbagai segmen,” kata Chery CEO. Anning Chen at Chery Automobile.

"Merek kami akan menargetkan para pelanggan yang berpikiran terbuka dan lebih muda pada khususnya, dengan strategi peluncuran produk yang berfokus pada powertrains berkualitas, rendah dan nol emisi, dan keterlibatan emosional dengan para pelanggan. Semua kendaraan Chery yang dijual di Eropa akan menampilkan konektivitas kelas terdepan. Jadilah menyenangkan untuk dikendarai, menawarkan interior fleksibel dan luas dan akan memberikan personalisasi yang komprehensif, di mana kesemuanya sesuai dengan standar kualitas produk dan dukungan aftermarket yang tinggi," imbuh Anning Chen.

Mobil ini akan dipamerkan di Frankfurt Motors Show 2017 yang akan dimulai 12 September. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual