Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sun Motor Group Bekerjasama dengan KB Capital

Berita Otomotif

Sun Motor Group Bekerjasama dengan KB Capital

BOGOR – Sun Motor Group melalui anak perusahaannya, PT Sunindo Parama Finance menandatangani nota kesepahaman kerja sama kemitraan dengan KB Capital.

Penandatanganan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seiring dengan meningkatnya penjualan kendaraan dan bertambahnya dealer di bawah jaringan Sun Motor Group. Dengan penandatanganan ini pula maka produk pembiayaan yang komprehensif dan modern bagi pelanggan akan lebih banyak tersedia.

“Melalui joint venture ini, kami akan mempersatukan captive market dari Sun Motor Group dan pengalaman KB Financial Group di bidang keuangan. Guna mempercepat kestabilan joint venture, KB Capital berencana melakukan kerja sama dengan Bank Bukopin di mana Kookmin Bank mempunyai 22% saham dan KB Insurance Indonesia yang telah terlebih dahulu masuk ke pasar asuransi di Indonesia,” jelas Hwang Soo Nam, Chief Executive Officer KB Capital.

Sementara itu, Pendiri dan Presiden Komisaris, PT Sun Motor Group menyambut gembira kerja sama kemitraan dalam mengembangkan bisnis pembiayaan otomotif di Indonesia. Pasalnya mereka bisa memberikan pilihan produk pembiayaan terbaik kepada para pelanggan.

“Kami berharap dengan hadirnya produk baru pembiayaan dari Sunindo Parama Finance yang didukung oleh KB Capital ini semakin memberikan kemudahan dan pengalaman menggembirakan bagi para konsumen Sun Motor Group dalam memiliki kendaraan impian,” tuturnya.  

Sun Motor Group merupakan jaringan penjualan kendaraan Mitsubishi, Suzuki, Chevrolet, MAN, Nissan, Datsun, Hino dan Toyota saat ini telah memiliki lebih dari 60 cabang yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang