Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Mitsubishi Ini Kasih Diskon Menarik

Panduan Pembeli

Bengkel Mitsubishi Ini Kasih Diskon Menarik

BOGOR – Di dalam periode pembukaan, dealer Mitsubishi Sun Star Motor menyodorkan program promosi berupa diskon-diskon menarik.

Bagi para pelanggan yang datang ke bengkel untuk servis, dealer Mitsubishi Sun Star Motor memberi diskon jasa 10% dan Paket Harga Khusus Spooring-Balancing hingga akhir Mei 2016.

Dan, jika Anda membeli onderdil di sini, diskon 15% sudah menanti. Program ini berlaku hingga akhir Mei 2016.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor berada di jalan KH Soleh Iskandar no. 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, kota Bogor, Jawa Barat. Dealer mobil penumpang pertama Mitsubishi di Bogor ini memiliki fasilitas 3S (sales/penjualan, service/bengkel, serta spare part/onderdil).

Saat ini dealer Mitsubishi Sun Star Motor menjual Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Delica, serta Mitsubishi Triton.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan ke para pelanggan, dealer yang dimiliki oleh PT Sun Star Motor ini menyediakan beragam fasilitas sepeti sales lounge, display cars, serta test drive.

Bengkel Sun Star Motor – KH Soleh Iskandar sanggup membereskan 35 mobil per hari.

Dealer menyediakan fasilitas Service Booking di nomor telepon 0251-7544881 dan Home Service Kit (HSK) di nomor yang sama. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang