Sun Star Motor Grup Gelar Mitsubishi Fuso dan Truck Campaign

Berita Otomotif

Sun Star Motor Grup Gelar Mitsubishi Fuso dan Truck Campaign

JAKARTA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) fokus untuk memecahkan rekor penjualan Colt Diesel ke-satu juta unit melaui Mitsubishi Fuso dan Truck Campaign.

Event ini digelar pada periode Agustus – Desember 2016 pada 130 titik di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Jakarta, Mitsubishi Sun Star Motor Group selaku dealer resmi Mitsubishi diberi kepercayaan menggelar event ini di Balai Kartini, Jakarta Selatan rabu (19/10).

Beragam promo menarik ditawarkan kepada konsumen baik sales, service maupun spare parts.

Seperti contohnya konsumen langsung diganjar dengan bermacam-macam hadiah menarik jika melakukan transaksi selama event berlangsung. Maka tak heran dalam semalam bisa terbit puluhan hingga ratusan SPK.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Capaian satu juta unit penjualan Colt Diesel sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Sejak pertama kali diperkenalkan 45 tahun lalu hingga September 2016, penjualannya sudah mencapai 991.389 unit.KTB optimis target satu juta unit akan tercapai pada Desember 2016.

KTB juga memanfaatkan event ini sebagai ajang memperkenalkan varian-varian terbaru mereka seperti Colt Diesel FE SHF-X 6.666. Konsumen diberikan kesempatan untuk lebih mengenal produk yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual