STP-75 Solusi Berbagai Masalah Otomotif

Berita Otomotif

STP-75 Solusi Berbagai Masalah Otomotif

TANGERANG – STP-AP75 kembali dikenalkan oleh PT Laris Chandra sebagai produk unggulan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

STP AP-75 merupakan produk Multi Purpose Lubricant Spray. Produk ini bersifat sebagai isolator yang berfungsi sebagai penetrant (penembus), sekaligus berguna untuk melumasi dan melapisi peralatan logam agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

“Setelah berkiprah sebagai produk industri yang handal, kini STP AP-75 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan otomotif dan berbagai manfaat lainnya,” ungkap Suhendra selaku Promotion Manager, PT Laris Chandra (sole distributor STP Indonesia).

Produk terbaru dari STP tersebut diyakini memiliki kemampuan menjaga busi, kabel coil, dan delco dari air. Sehingga produk ini diklaim sebagai cairan yang mampu menjaga komponen kelistrikan mobil dari korsleting.

Selain itu, STP-AP75 juga berfungsi sebagai pengusir karat, sehingga memudahkan aktivitas seperti membuka baut atau mur. Cairan ini dapat dipakai untuk melumasi engsel pintu mobil yang berdecit akibat adanya karat.

Pada prakteknya, Suhendra mendemonstrasikan sebuah lampu yang telah dilumasi oleh STP-AP75. Kemudian lampu tersebut dimasukkan ke dalam akuarium penuh air. Cairan penetrant tersebut berhasil menahan air masuk sehingga lampu tetap menyala.

STP-AP75 dibanderol seharga Rp 48 ribu, namun selama pameran GIIAS 2016, produk unggulan PT Laris Chandra ini mendapat potongan harga dengan menunjukkan barcode yang terdapat pada brosur. PT Laris Chandra menempati hall 2 D12 Indonesia Convention Center (ICE). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual